Masakan Tradisional Indonesia untuk Para Bule

International Day Trading Academy punya gawe meeting di Canggu, Bali. Mereka semua warga negara asing yang punya acara dari 7 – 11 Agustus 2017.

bule senang

Selama 5 hari meeting, para warga negara asing atau bule ingin merasakan masakan Indonesia yang tradisional. Ini menjadi kehormatan bagi kami untuk sajikan masakan yang enak dan bakal diterima oleh lidah mereka.

Makanan tradisional Indonesia jadi sesuatu yang beda bagi mereka dan ini jadi hal yang spesial. Tiap hari sebelum makan, kami menjelaskan kepada mereka menu-menu yang tersaji di hari itu. Para peserta meeting pada berkumpul dan kami menjelaskan menu-menu yang akan mereka nikmati.

Makanan mulai dari perkedel kentang, jagung, bothok, telur asin, tempe bacem, sayur lodeh, sate lilit, rempeyek, jaje Bali, sayur asem, rendang, pecel, ikan bakar, nasi kuning dll sampai oblok-oblok kami persembahkan untuk rasa ingin tahu nya mereka terhadap masakan tradisional Indonesia.

Ketika para warga negara asing itu sebut menu-menu Indonesia dengan aksen yang aneh, kami pun membetulkannya dan agak geli-geli lucu hehehe.

Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa mempersembahkan sajian tradional Indonesia yang kaya akan rempah-rempah kepada tamu internasional.

Catering meeting ini merupakan lanjutan dari test food yang dilakukan oleh penggagas meeting ini, yaitu Jhon dan Lissa beberapa waktu lalu.

Berikut adalah dokumentasi video nya dan dibawahnya lagi ada dokumentasi foto-foto. Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Thanks Jhon dan Lissa!

 

Yuk Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>